ads
Unknown Lowongan Kerja Arsitek di Tangerang Agustus 2013 20 Agustus 2013 Lowongan Kerja Arsitek di Tangerang Agustus 2013 - karenanya ada teknologi yang sediakan kemudahan dapat informasi di indonesia, sekarang... 5

Lowongan Kerja Arsitek di Tangerang Agustus 2013

0
Lowongan Kerja Arsitek di Tangerang Agustus 2013 -karenanya ada teknologi yang sediakan kemudahan dapat informasi di indonesia, sekarang ini anda melacak serta memerlukan lowongan kerja agustus 2013 telah amat gampang sekali. pastinya ini tidak terlepas dari fungsi mesin pencari google untuk berikan informasi lowongan kerja 2013.

ini dapat dibuktikan dengan anda berkunjung ke serta membaca lowongan kerja pertamina jakarta agustus 2013 ini dikarenakan fungsi mesin pencari google serta media sosial yang lain. bila anda pingin memperoleh informasi lowongan kerja dengan up to date, silakan anda pencet tombol ctrl+d dengan berbarengan di mana ini fungsi nya untuk mem bookmark atau menaruh website Website kami di browser anda.

ini pastinya amat berguna buat anda, dikarenakan dengan menaruh website kami anda dapat memperoleh informasi lowongan kerja tiap-tiap hari nya. fungsi website kami saat memberikan informasi ini, semoga dapat di rasakan oleh anda yang ada di lebih kurang jakarta atau tempat yang lain yang melacak lowongan kerja ini.

Untuk Lowongan Kerja Daerah Tangerang yang lainnya bisa klik disini
 
:: URGENTLY REQUIRED ::

Kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang design and build untuk interior dan arsitektur membutuhkan :

DESIGNER - ARSITEK ( TANGERANG )


Kualifikasi:
  • S1 Arsitek
  • Menguasai  AUTOCAD 2D, 3D, 3D Max, Vray & gambar kerja bangunan
  • Minimal 2 thn pengalaman di konsultan arsitek
  • Melampirkan contoh gambar design dan gambar kerja

Untuk melamar, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda klik link dibawah ini

Related Posts On Lowongan Kerja Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog