ads
Unknown Lowongan Kerja Daerah Tangerang 20 Agustus 2013 Lowongan Kerja Daerah Tangerang - karenanya ada teknologi yang sediakan kemudahan dapat informasi di indonesia, sekarang ini anda melacak... 5

Lowongan Kerja Daerah Tangerang

0
Lowongan Kerja Daerah Tangerang - karenanya ada teknologi yang sediakan kemudahan dapat informasi di indonesia, sekarang ini anda melacak serta memerlukan lowongan kerja agustus 2013 telah amat gampang sekali. pastinya ini tidak terlepas dari fungsi mesin pencari google untuk berikan informasi lowongan kerja 2013.

ini dapat dibuktikan dengan anda berkunjung ke serta membaca lowongan kerja pertamina jakarta agustus 2013 ini dikarenakan fungsi mesin pencari google serta media sosial yang lain. bila anda pingin memperoleh informasi lowongan kerja dengan up to date, silakan anda pencet tombol ctrl+d dengan berbarengan di mana ini fungsi nya untuk mem bookmark atau menaruh website Website kami di browser anda.

ini pastinya amat berguna buat anda, dikarenakan dengan menaruh website kami anda dapat memperoleh informasi lowongan kerja tiap-tiap hari nya. fungsi website kami saat memberikan informasi ini, semoga dapat di rasakan oleh anda yang ada di lebih kurang jakarta atau tempat yang lain yang melacak lowongan kerja ini.

Untuk Lowongan Kerja Daerah Tangerang yang lainnya bisa klik disini

Responsibility:
  • This position responsible for develop MRP for merchandise, control domestic stock   level, schedule delivery to SDC, Finished Good Stock level.   
Qualification:
  • Degree in Industrial Engineering.
  • Having a minimum of 3 years experience in same field.
  • Fluent in English is a must (oral and written).
  • Excellent in computer tools such Microsoft Office (Especially in Excel), Visio and having SAP knowledge would be advantage.
  • Well organized & willing to work in a team.
  • Result and process oriented. Good leadership, communication and analytical skills.


Please sent your application letter with photograph, comprehensive resume and quote the position code as a subject including telephone number and email t0
 recruitment@osram.com

Related Posts On Lowongan Kerja Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog